Recent Post

1/20/2012

Telaga Seafood Cibubur


telaga-seafood-cibuburBerlokasi di jalan alternatif cibubur, tepatnya di jalan keluar pintu tol cibubur persis di samping SPBU, dan lebih detailnya lagi masih satu area dengan dermaga dimsum dan circle K. Tentunya resto ini memiliki view yang sama indahnya dengan dermaga dimsum karena bertempat di lokasi yang sama. Terletak di pinggir danau, outdoor decoration, lampu yang cantik, lilin yang indah, dan lebih menariknya live country music yang sangat membuat resto ini sangat khas.


Harga nya bervariasi, biasanya ikan dihitung per ons dan kepiting per gram. Harganya pas dengan rasa yang diberikan oleh resto ini. Apalagi dengan segambreng fasilitas yang bisa meningkatkan selera makan kita. Wah wah siap-siap saja dengan warnitelaga-seafoodng berat badan anda  loh!! Hehehe.

Suasan yang romantis membuat tempat ini cocok sekali untuk dinner bersama kekasih, surprise party, ulang tahun, ataupun makan malam bersama keluarga besar. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau membuat tempat ini selau ramai pengunjung. Selain itu, keunggulan lain karena Telaga seafood resto memiliki sajian utama seafood lengkap dengan sederet menu andalan yang memiliki cita rasa  khas nusantara.
Biasanya resto ini lebih ramai lai jika jam pulang kantor sehabis maghrib, akhir pekan, dan hari libur. Parkiran yang tersedia tidak terlalu besar jadi bersiaplah detang lebih awal jika ingin tetap datang di jam-jam dan hari-hari tersebut.
Rekomendasi : cah kailan dan kepiting saus padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar