Recent Post

1/14/2012

Sukses Diet dengan snack tepat


Hi Ladies, bingung menahan diri untuk nyemil pada saat diet? Atau ragu cemilan apa sih yang aman buat dietmu? Keep reading and you will find out the answer..
snack sehat untuk diet sehat Is snacking is really a diet trap? No, if you grab a balanced & well-portioned snack. Yup, walaupun kamu sedang diet, kamu tetap boleh makan cemilan lho. Snacking atau mengonsumsi cemilan justru disarankan saat sedang berdiet karena membantu perut kamu terasa penuh sehingga tidak mudah lapar & makan berlebihan. Tapi ingat, ini bukan berarti bebas mengonsumsi cemilan sebanyak-banyaknya. Konsumsi cemilan secara berlebihan akan menambah asupan kalori & menaikkan berat badanmu.
Ladies, here is the tips so you will not fall into the snack-trap:
Combine fiber & protein snack
Pilih cemilan yang kaya serat seperti buah-buahan, sayuran, dan whole-wheat crackers. Plus, makanan kaya protein, seperti Edamame (kacang kedelai rebus) & yogurt rendah lemak. Kedua jenis cemilan ini dapat membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Ini karena serat dicerna lebih lama dalam tubuh & protein mendorong pengeluaran beberapa jenis hormon yang berkaitan dengan rasa kenyang.
Conquer your snack attack
Cemilan pada umumnya tinggi kalori tapi rendah nutrisi. Cemilan juga cenderung dikonsumsi berlebihan, jadi tetap perlu dikontrol dan dibatasi. Kontrol cemilanmu ±100-150 Kalori agar tidak merusak rencana diet sehatmu. Sebagai variasi, kamu bisa coba WRP Cookies – your diet-friendly chocolate cookie , hanya 50 kalori per keping.
Set your snacking time
Makan teratur, termasuk ngemil teratur, dapat mencegah kamu merasa lapar saat sedang diet sehat. Tentukan waktu yang tepat untuk nyemil, kamu bisa sesuaikan dengan aktivitas kamu. Saran WRP, makan cemilan di antara sarapan & makan siang serta diantara makan siang & makan malam. Karena dengan makan cemilan diantara 2 waktu tersebut dapat mencegah diri untuk makan lebih banyak saat makan siang & makan malam.


sumber  : http://www.wrp-diet.com/diet-sehat-dengan-snack-tepat/#more-17168

Tidak ada komentar:

Posting Komentar