Recent Post

1/20/2012

Chewy Junior

Cemilan memang makanan yang nggak ada habisnya. Belum coba yang satu, yang baru lagi sudah keluar. Hmm memang yah kita harus benar-benar update supaya bisa mencoba berbagai jenis makanan, baik cemilan atau makanan lainnya.
Nah, bagi kamu penyuka cemilan, cobain deh kue yang satu ini. Namanya Chewy Junior, Apa sih Chewy Junior? Ada yang sudah pernah tau kue bernama puff? Kalau belum, bagaimana kalau kue sus? Pasti semua tau dong! Nah, chewy junior adalah puff yang hampir mirip kue sus tetapi dengan kemasan seperti donut, jadi di buat chewy (kenyal) jadi bagi siapa saja yang mencobanya dijamin geregetan ketika sedang menyantap kue ini, khususnya digigitan yang pertama, pasti akan sangat terasa perbedaan kekenyalannya.
Kalau sus berisi fla vanila yang khas, puff ini berisi macam-macam toping, dan rasanya enak pas buat kamu yang suka cemilan. Puff ini, punya banyak varian rasa mulai dari rasa coklat, strawberry, cappucino, cheesse, dan rasa lainya.
Sekali coba, nggak akan nyesel dan pasti ketagihan. Selalu ada saja alesan untuk membeli cemilan yang satu ini, yummm rasanya enak, menggemaskan, dan manis.
Cek harga dan menu nya yuk!
Menu andalah : Puff dengan berbagai varian : chocolate madness, cheesse, strawberry cheesse, blueberry cheesse, cappuchino, dll
Menu lain : milkshake tentunya juga dengan berbagai varian rasa
Harga : Satu Puff dihargai Rp 8500
Lokasi : Senayan City

SUMBER : http://gilajalan.com/chewy-junior.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar