Recent Post

1/21/2012

Nikita Mirzani Sering Makan Nasi Uduk di Kebon Kacang


detail berita
Nikita Mirzani (Foto: Runi/okezone)

KETENARAN yang saat ini digapai Nikita Mirzani tidak membuatnya sungkan untuk jajan makanan pinggir jalan. Salah satu warung kaki lima favoritnya adalah nasi uduk Kebon Kacang.

"Enak sih, memang kebetulan aku suka nasi uduk. Enggak masalah mau makan di mana saja, enggak pilih-pilih, yang penting enak," tuturnya saat berkunjung ke kantor redaksi okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (12/1/2012).

Wanita yang tengah ramai dibicarakan lantaran foto syurnya ini menambahkan, warung nasi uduk yang sering ia sambangi terletak di Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang kebetulan berada di pinggir jalan.

“Iya, itu restoran yang sering saya sambangi karena nasi uduknya enak ditambah sambalnya, tambah makin mantap,” papar wanita kelahiran 1987 ini.

Menurutnya, terdapat perbedaan antara makan di restoran dengan kaki lima. Makan di pinggir jalan bisa membuatnya lebih akrab dengan para penggemar yang kebetulan makan di tempat yang sama.

“Serunya aku berhenti makan di pinggir jalan, ada yang minta foto. Kalau orang yang minta foto sopan, aku enggak terganggu, paling jadi lama makannya. Biasanya, kita minta ijin mau makan dulu. Fans juga mau menunggu. Habis makan, baru foto lagi," tutup penyuka rasa pedas ini.
 
 
sumber : http://www.okefood.com/read/2012/01/13/489/556582/nikita-mirzani-sering-makan-nasi-uduk-di-kebon-kacang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar