Recent Post

1/05/2012

Steak Lembut Khas Hot Plate


MENU steak tidak susah dijumpai di Makassar, yang susah adalah mendapatkan steak empuk dan lezat. Untuk satu pilihan, bisa Anda coba aneka menu steak di Twinsteak Retaurant yang ada di Jalan Lagaligo Makassar. Steak di restoran ini menggunakan hot plate. Fungsinya tak hanya untuk membuat makanan selalu hangat, tapi juga menjaga daging agar tetap empuk. Ketika mengonsumsinya, tingkat kematangannya pun akan merata.

Twinsteak Restaurant hadir menyediakan beberapa menu steak andalan. Steak atau bistik (dari beef steak) yakni sepotong besar daging yang biasanya daging sapi. Ada dari jenis beef (daging sapi), chicken (daging ayam), atau fish (ikan).

Restoran yang menyediakan jenis steak, ayam, dan pasta ini mulai beroperasi sejak 11 November lalu. Pemilik resto ini, Wilson Tan, mengaku kalau restoran ini memang hadir untuk memanjakan lidah pecinta steak, khususnya Makassar.

"Soal rasa, menu andalan kami bisa diadu. Sebab, kualitas bahan utama menu kami memang terjaga. Tidak perlu ragu," imbuh Wilson.

Twinsteak menyediakan menu lengkap dengan bermacam-macam steak, yang berbahan baku daging sapi, daging ikan, dan daging ayam. Begitu pun dengan saus steak. Pengunjung dapat memilih. Mulai dari saus barbeque, mushroom, dan juga blackpepper.

Mengenai jenis steak ada smoke beef, Fried Chicken, Grilled Chicken, Chicken Teriyaki, Fish Steak, Fish Grilled, Sirloin Steak, dan Chicken Cordon Blue. Jenis steak ini tersaji dengan nikmat tanpa ada lelehan minyak di bagian bawahnya.

Tak hanya mengandalkan menu steak, menu ayam dengan beragam jenis pengolahan pun hadir. Ayam bakar, ayam rendang, dan ayam goreng. Ketiganya seperti masakan ala lalapan. Hanya saja, semua menu ini dilengkapi dengan potongan tahu dan tempe, serta sayur asam.

"Sengaja kita sajikan komplit dengan sayur asem, biar pengunjung dapat merasakan makanan dengan lebih nikmat," kata Manager Restaurant, Wiena.

Restaurant ini juga menghadirkan menu pasta seperti Spaghetti Bolognaise dan Fettucinne Carbonara. Khusus Fettucinne Carbonara disajikan lengkap dengan smoke beef dan irisan jamur. Pasta yang legit ditambah rasa yang gurih, membuat menu ini sayang bila Anda lewatkan.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Cukup dengan mengeluarkan budget dengan kisaran dua puluh ribu hingga tiga puluh ribu.


sumber : http://www.fajar.co.id/read-20111225015935-nikmati-steak-lembut-khas-hot-plate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar