Recent Post

1/21/2012

TahunBaru Cina di Pabrik Bengawan Solo



Sehari lagi Tahun Baru Cina. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan, mengubah uang untuk POW Ang, baju baru, membersihkan rumah dan ketika teman-teman dan mengunjungi keluarga, barang meriah! Bagaimana Tahun Baru tanpa semua Goodies Tahun Baru yang biasa?

KopiKosongGirl dan saya telah membeli barang berbagai untuk memberikan untuk kedua set orang tua dan Bibi yang telah memberi kita makan sepanjang tahun. Istrinya berkata, jangan membeli hal yang sama setiap tahun. Ini akan membosankan. Jangan memberikan terlalu banyak, maka akan sangat sulit untuk menemukan hal-hal untuk memberikan beberapa tahun ke depan.

Kami membeli kaleng Abalones bahwa kita terlihat adalah yang ditawarkan di Fairprice, selama beberapa hari hari mereka dijual '1 'lalu. Tampaknya mereka memiliki penjualan lebih dalam koran hari ini. Kami punya beberapa hal lain dari Cold Storage juga. Cukup untuk membentuk satu set hadiah yang sangat bagus rapi. Untuk kue tahun ini, kita punya mereka dari Bengawan Solo, karena kita kebetulan mengunjungi pabrik mereka akhir pekan lalu!

Bengawan Solo Pabrik Diskon

Diskon Pabrik mereka telah terjadi dan harus segera berakhir. Pikirkan itu sejak Natal untuk dijual Natal mereka. Jadi jika Anda belum mendapatkan barang Anda dan Anda perlu untuk ambil mereka dalam jumlah besar, kepala di bawah sini!

Bengawan Solo Pabrik Diskon

Jika Anda belum ada, dan perlu alamat, itu pada 23 link Woodlands, Singapura 738730.

Anda akan melihat banyak orang yang mengunjungi bus daerah ini. Beberapa mengunjungi pabrik ini, yang lain ke pabrik-pabrik lain di dekatnya. Kita mungkin akan kembali di daerah ini lagi, kita berpikir mengunjungi Fassler untuk mendapatkan pasokan ikan dan sup untuk persediaan freezer kami!


Bengawan Solo Pabrik Diskon

Tenda ber-AC besar dengan deretan barang untuk dijual.

Bengawan Solo Pabrik Diskon Bengawan Solo Pabrik Diskon

Camemberu dan kami pergi untuk tur pabrik mereka dan kami menemukan banyak hal menarik tentang Bengawan Solo. Hal-hal seperti mereka hanya menggunakan kelapa segar dalam produk mereka, mereka benar-benar memiliki mesin untuk memproses dan mengekstrak santan. Telur mereka juga dibebaskan dari Choon Seng Farms setiap hari, kadang-kadang beberapa kali sehari jika mereka membutuhkan lebih. Cerita-cerita akan posting lain hari lain.

Kami melihat Nanas tart yang dibuat di dalam pabrik. Staf mereka sibuk berkemas mereka. Ketika kami selesai tur, kami melihat kue tar nanas pada dijual di luar tenda. Sekarang, bagaimana segar ini bisa terjadi? Jika Anda makan mereka sendiri atau diberikan kepada keluarga, Anda ingin memberi mereka sesuatu yang benar baik?


Bengawan Solo Pabrik Diskon Bengawan Solo Pabrik Diskon

Kueh Lapis pecinta, Anda ingin membuat lapis baru? Orde mereka di outlet yang berbeda mereka atau mendapatkannya di diskon di sini. Kami bertemu Nyonya Anastasia Liew dan putranya Henry yang memimpin kami untuk tur. Kami melihat bagaimana membosankan itu adalah untuk membuat Lapis Kueh! Setiap kue memakan waktu 3 jam atau lebih untuk memproduksi. Lapisan setelah lapisan staf mereka harus mencurahkan campuran kue dan panggang mereka. Untuk memenuhi permintaan, mereka bekerja 24 jam selama waktu ini!

Mereka mengatakan cara mereka mengatakan Terima Kasih kepada pelanggan mereka untuk patronase panjang tahun adalah untuk memiliki diskon untuk mereka selama waktu tahun. Kau tahu mengapa begitu banyak pelanggan yang setia kepada mereka!

Oh, jika anda tidak biasa mereka Kueh Lapis pelanggan, harga yang naik pada dua hari terakhir sebelum mereka menutup pabrik selama liburan. Pelanggan tetap tahu itu, tapi beberapa pelanggan masih bersikeras mereka ingin mengumpulkan itu pada hari terakhir. (Saya tahu beberapa dari Anda tertawa, karena ibumu atau ibu mertua benar berperilaku seperti itu?)

Kami punya beberapa cookies dan kudapan lainnya, dibayar untuk itu dan itulah menandai kita untuk-melakukan 'daftar! Pemikiran info ini akan sangat membantu bagi mereka yang perlu membeli untuk memberikan dan penghematan mungkin bisa membantu.

Untuk non-lokal atau pengunjung ke Singapura, Anda akan senang mengetahui bahwa Bengawan Solo memiliki 4 cabang di Bandara Changi.
Petunjuk: Cabang-cabang tidak ada biaya bandara 7% GST seperti kebanyakan toko di bandara ;-)


Pabrik Bengawan Solo Diskon
23 Tautan Woodlands
Singapore 738730

sumber : http://singapuradailyphoto.blogspot.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar