Recent Post

1/04/2012

Jaga Kesehatan, Titi Kamal Makan Rebusan


detail berita
Titi Kamal (Foto: Galuh/okezone)

DALAM mengonsumsi makanan, artis Titi Kamal bisa dibilang sangat pemilih. Ia mengatakan ingin selalu hidup sehat sehingga makanan yang dikonsumsi selalu diolah dengan cara direbus.

"Saya itu kalau makan cari yang sehat karena saya ingin selalu hidup sehat, makanya saya selalu cari makanan yang diolah dengan cara direbus dan itu saya suka sekali," ucapnya ditemani Christian Sugiono di acara grand opening Sushi Miya8i, Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/11/2011).

Bintang film "Mendadak Dangdut" ini juga memilih olahan rebusan untuk menjaga cita rasa asli bahan makanan. "Kalau makan, saya bukan sebatas makan, tetapi bagaimana apa yang kita makan itu menjadi sehat," tegasnya.

Ia juga mengungkapkan tiga hal yang dicarinya ketika mengonsumsi makanan, yakni enak, bergizi, dan sehat.

"Buat aku itu saja sudah cukup, kalau salah satunya sudah memenuhi, makan pun jadi terasa enak," tutupnya. 
 
Sumber : http://www.okefood.com/read/2011/12/02/489/537241/jaga-kesehatan-titi-kamal-makan-rebusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar