Recent Post

1/05/2012

Makan Sampah Seharga Rp.28.000,-

04052011523
Kira-Kira 3 1/2 Jam yang lalu Bersama cowok saya, Sepulang anter pesanan oriflame salah satu temen saya di daerah Cilandak-Jaksel , kami merasakan laperrrrrrrrrrrrrrrrr berattttttttttttt. asli kriuk-kriuk inih perut minta segera di isi…
================================================================
Co : “yank, mau makan apa?”
Sa : “Sate”
Co : “Sate Biasa Atau Sate Padang”
Co : “Emang Kamu mau makan Sate Padang?”
Sa : “Iya”
Di tengah perjalanan…
Sa : “Jadinya Makan Apa nih???, tadi katanya kamu mau makan Sate Padang”
Co : “Iya, Tapi kalau makan itu ga kenyang”
Sa : “Iya Sich, Ya udah makan sate biasa ajah”
Co : “Ayam apa Kambing”
Sa : “Kambing, tapi mau dimana makan nya”
Co : “Tempat pertama yang kita temuin”
Sa : “Ok”
=================================================================
Angin malam itu cukup kencang, karena agak sedikit mendung. kami melihat ke arah kiri sesuai jalur kami, siapa tau ada tempat makan yang menyediakan sate. dari jauh kami melihat kepulan asap, rupanya tak jauh dari sebuah alfamart ada tempat makan yang menyediakan sate. kami pun memarkir motor dan segera masuk kedalam. memesan 2 porsi sate kambing beserta nasi nya.
Tenda tersebut bertuliskan “Sate Madura” ehm dibayangan ku pasti enakkkkkk banget nich, dan lagi lapar berat pasti sangat nikmat menyantapnya. ehmmm…lezat. ketika sate sudah tersajikan dimeja kami. tak lupa kami tambahkan sambal, dan lada. duk aduk biar rata bumbu nya. dan….nyam nyam nyam…pertama mencicipi…uhm…ga ada yang aneh. nyam nyam nyam…saya perhatikan sate itu. ternyata 1 tusuk terdiri dari 1 daging kambing bagian atas dan bawah dan 1 jeroan kambing bagian tengah. tapi kebanyakan 2 jeroan kambing di bagian bawah dan 1 daging kambing dibagian atas. 1 porsi jumlahnya 10 tusuk. ditambah nasi yang disajikan adalah nasi dingin. ehm…kebayang kan bagaimana mual nya saya dan cowo saya. mengharapkan makan enak. tetapi bagi saya sama saja dengan makan sampah. karena jeroan bagi saya tidak bagus untuk tubuh, karena sebagian besar mengandung lemak yang berlebihan.
Harga 1 porsi sate tersebut adalah Rp.14.000,- dan 1 porsi nasi adalah Rp.3000,-, jadi total makan kami adalah Rp.34.000,-
hanya nasi nya yang masih bagus untuk dikomsumsi.
ya saya mengerti, mungkin sebagai penjual ingin meraup untung yang sebanyak-banyak nya. tapi seharusnya sebelum memikirkan hal itu. sajikan lah yang terbaik untuk dijual. sesuaikan dengan nama tenda nya. kalau memang isi nya hanya kebanyakkan jeroan. sebaik nya jangan tertera tulisan “Sate Madura”. tapi “Jeroan Madura”.
===========================================================
Diperjalanan….
Co: “Yankz, asli mual. pengen makan sate padang ajah dah”
Sa :”Hah??? mao makan lagi?”
Co :”Mabok Sate….hhahah”
===========================================================
Maaf bila tulisan saya tidak sopan atau menyingung.

Sumber : http://vhenovalia.blogdetik.com/2011/06/29/makan-sampah-seharga-rp28000/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar