Recent Post

1/05/2012

Top Floor Sebagai Tempat Nongkrong

TIDAK hanya menu yang nikmat menjadi andalan Oceano Seafood Restorant. Tapi juga karena suasana rumah makan yang nyaman. Berdiri di atas bangunan tiga lantai berbentuk ruko, Oceano terbagi menjadi tiga bagian. Lantai pertama merupakan tempat penyimpanan dan pembakaran bahan makanan. Lantai kedua sebagai tempat makan dan juga dapur. Lalu lantai ketiga sebagai top floor untuk tempat makan dan juga tempat nongkrong.

Lantai tiga ini sedikit istimewa, sebab dibangun dengan konsep garden dalam ruangan. Sedikit terbuka dengan atap transparan dan dinding rangka baja. Suasana garden hidup dari aneka tanaman yang berjejer di sisi kiri dan kanan lantai tiga.

"Kita ingin Oceano ini dikenal sebagai tempat dan makanan untuk dikenang. Makanya selain menu pilihan, kita juga konsen membangun ruangan yang nyaman," tuturnya.

Pada lantai tiga ini, kata Robert, pihaknya mengharapkan pelanggan mampu merasakan sensasi yang beda dari rumah makan lainnya.

"Oleh karena itu, kita hadir dengan konsep terbuka di top floor. Tujuannya orang tidak sekadar datang matang, tapi bisa juga meeting. Atau pun sekadar nonton bareng di sini. Pokoknya lebih santailah," urainya.

Meski di top floor, pelayanan tetap terjamin. Robert mengatakan hal itu. Dia menuturkan beberapa karyawan bahkan stand bye untuk melayani tamu. Itu ditujukan hanya untuk kepuasan dan kenyamanan pelanggan. sumber : http://www.fajar.co.id/read-20111204031126-top-floor-sebagai-tempat-nongkrong





Tidak ada komentar:

Posting Komentar