Recent Post

1/04/2012

Cintia Hermawan Rintis Usaha Rumah Makan


MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
CINTIA Hermawan ingin karir di dunia hiburan dan bisnis rumah makan bisa jalan bersamaan.*
JAKARTA, (PRLM).- Sibuk di berbagai kegiatan, tidak membuat karir Cintia Hermawan sebagai bintang sinetron jadi berantakan. Selama ini, Cintia diketahui memiliki usaha rumah makan. Selain itu, dia juga tercatat sebagai pengurus Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN Ota).

Menurut Cintia, usaha membuka rumah makan itu hanya sampingan. Dirinya tidak sepanjang waktu mengurus rumah makan itu. Cintia punya beberapa orang yang dipercaya untuk mengelola rumah makan. Sementara, aktivitas di GN Ota waktunya sudah terjadwal. Jadi dia tahu bagaimana harus mengurus untuk organisasi, dan kapan untuk menjalankan karir.

Perempuan kelahiran Jakarta 11 Juni 1982 ini sudah membintangi sejumlah sinetron dan layar lebar. Namanya mulai diperhitungkan setelah membintangi sinetron "Kecupan Kangen" dan "Metropolis". Cintia juga pernah bermain di film layar lebar berjudul "Love". Belum lama ini,  ibu satu anak ini telah menyelesaikan shoting sinetron "Sepanjang Hidup". Sinetron tersebut bakal tayang di SCTV, namun Cintia mengakui belum tahu kapan waktunya.

"Aku sekarang memang lebih banyak main sinetron. Untuk film layar lebar belum dapat job lagi. Nah, untuk mengisi kekosongan waktu, aku sedang merintis usaha rumah makan. Jadi usaha itu sifatnya hanya sampingan saja. Ya inginnya sih bisa jalan semua. Karir di dunia hiburan tidak terhenti, usaha rumah makan bisa maju," kata Cintia ketika ditemui di sela-sela acara ulang tahun Naima, anak Nova Eliza di TK  SD Kembang Jakarta Selatan.

Cintia menegaskan, usaha rumah makan itu persiapan untuk masa depan. Sekiranya dia sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan, Cintia akan fokus menjalankan bisnisnya. Namun, untuk sekarang ini, usaha rumah makan itu lebih banyak dikelola teman-temannya, sementara Cintia sibuk memenuhi kontrak sinetron.

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/170906

Tidak ada komentar:

Posting Komentar