Recent Post

1/20/2012

Bakso Atom yang gila jalan

Menu andalan : bakso keju, bakso sumsum, bakso tahu udang, bakso buntel, bakso telor ayam kampung
Menu lain : kerupuk
Range harga : mulai Rp 4500/butir
Lokasi : Jl. H.Hasan No. 1A – Cijantung III, Jalan Asem Baris Kel. Kebon Baru, Tebet
Rate : ****
Bakso zaman sekarang sudah banyak mengalami modifikasi nih, contohnya aja bakso atom yang menawarkan cara lain menyantap bakso. Dengan moto bakso sehatnya tentu akan semakin banyak mengundang tanya. Mengapa sehat? Dan mengapa berbeda?
Begini, jadi bakso ini per butirnya itu besar dan dipadukan dengan keju, udang, dan sumsum, daging giling, tahu, dll. Sekali melahap bakso, tiga menu lain terlampaui. Hehehe.. maksudnya, selain bakso nya sendiri yang sudah sehat, ditambah lagi dengan perpaduan topping-topping yang menggugah selera dan pastinya jadi semakin sehat. Kalau bicara soal favorit, bakso keju adalah salah satu menu favorit saya.
Bagi yang berporsi besar, silahkan mengambil mie dan bihun sebanyak-banyaknya sesuai selera karena free lho! Sekali lagi, free.. nah kalau yang berporsi sedang disarankan untuk mengambil secukupnya dengan satu bakso saja. Karena satu saja sudah sangat kenyang.
Penyajiannya cukup mudah, kita bisa memilih sendiri seperti model prasmanan dan dengan bumbu (bawang goreng, tongcai, seledri, sambal) yang juga bisa kita pilih sendiri. Gimana? Tergoda untuk mencoba?


SUMBER : http://gilajalan.com/bakso-atom.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar