Recent Post

1/03/2012

Makan di Atas Karang


Restoran diatas Karang
Foto : Ist


​Anda pasti sudah sering makan ditepi pantai sambil menikmati indahnya pemandangan laut. Tapi sudahkah Anda pernah makan diatas batu karang ditengah laut?

Anda bisa merasakan nikamtnya makan di atas karang di Restoran Karang atau The Rock Restaurant. Restoran ini dibangun di atas batu karang di pantai Michanwi Pingwe, Zanzibar, Tanzania.

Di restoran ini, Anda dapat menikmati hidangan laut yang selalu segar dengan suasana pemandangan pantai yang indah. Maklum, pemilik restoran pun adalah seorang nelayan sehingga setiap hari menyajikan aneka hidangan laut yang segar untuk pengunjung.

Namun karena restoran tidak buka setiap hari, maka Anda harus melakukan pemesanan terelbih dahulu. Untuk masuk ke restoran ini, pengunjung dapat menggunakan perahu atau cukup dengan berjalan kaki saat laut sedang surut.

Menu yang ditawarkan di restoran ini , seperti menu pembuka Catalana Crab Salad. Merupakan salad segar dengan perpaduan daging kepiting, tomat, paprika hijau, bawang, dengan perasan jeruk lemon dan minyak zaitun.

Untuk menu utama ada The Rock Special, yaitu lobster, udang ukuran besar, fillet ikan dan cumi-cumi yang semuanya dipanggang. Tak ketinggalan ada berbagai pilihan sampanye dan wine.

Ehm, sepertinya nikmat, Anda mau mencoba?

(Berbagai suamber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar