Recent Post

1/02/2012

Sensasi Sayur Kailan Dua Rasa

MAKASSAR terkenal sebagai surga makanan seafood. Tidak susah mencari rumah makan yang menyajikan menu tersebut. Umumnya hampir semua rumah makan menghadirkan masakan seafood. Namun soal rasa, jangan harap Anda akan menemukan hal yang sama. Beda nama, maka akan sangat berbeda rasa. Seperti halnya di restoran Imperial Star. Hadir kembali pasca renovasi, Imperial Star menghadirkan menu yang sangat beragam dan tentunya nikmat.

Restoran yang berada di Jalan Datumuseng Makassar ini menyajikan menu seafood dengan sensasi yang berbeda. Utamanya pada menu sayur kailan dua rasa. Jangan berpikir Anda menemukan hal biasa, sebab sayur tersebut sangat gurih dan renyah. Saat mengunyah sayur ini, ibarat mengonsumsi keripik singkong. Sayur kailan ini sangat istimewa, pada batangnya terasa begitu empuk. Namun daunnya sangat garing di mulut.

"Semua orang yang datang awalnya tidak suka, namun begitu sudah mencoba sekali maka akan nambah lagi," ucap Katarina Sumilat, pimpinan Restoran Imperial Star.

Sensasi hidangan seafood di restoran ini tidak saja dari segi sayurnya. Namun juga menu kepiting yang sangat berbeda. Bila Anda sempat mampir di tempat ini, jangan lupa memesan Kepiting Soka Goreng Gandum. Makannya ringan, tidak ribet. Kepiting dihidangkan dalam bentuk potongan. Uniknya, sebab kulit kepiting ini dapat ikut dikunyah. Sangat garing dan memiliki rasa gurih yang sedikit agak pedas.

"Kami menghadirkan kepiting dengan cara lain. Kalau biasanya kita ribet makan kepiting, maka di sini tidak lagi. Hanya dengan menggunakan sendok dan garpu, kepiting renyah dan lezat bisa dinikmati sepuasnya," papar urai Head Chef Imperial Star, Damien menambahkan.

Menu makanan utama di Imperial Star sangat beragam. Tidak hanya yang disebutkan di atas. Lain dari itu ada pula udang goreng telur asin, nasi goreng saus macau, dan ikan sunu super steam. Bila Anda dalam masa diet, maka salad makaroni dapat menjadi pilihan alternatif. Bentuknya yang unik dengan garnis paduan ketimun dan tomat buah, dapat menjadi penggugah selera. Rasanya sangat segar di mulut. Selain potongan buah, salad ini juga terdiri dari irisan keju, baby buncis, paprica hijau, timun, dan paprica merah.

"Teksturnya manis gurih, namun di akhir gigitan ada rasa asin juga," pungkas Damien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar