Recent Post

1/01/2012

Bodrex Caem


Bodrex Caem



Posted: 01 Jan 2012 12:45 AM PST
Foto Foto Pemecahan Rekor Muri 
Madumongso Terpanjang Di Kota Madiun


Kota Madiun berhasil memecahkan rekor pembuatan dodol atau madumongso terpanjang sepanjang 1.700 meter atau 1,7 kilometer. Rekor ini tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri), Sabtu, 31 Desember 2011.
Pemecahan rekor ini dilakukan di Alun-Alun Kota Madiun. Tim dari Muri mengukur rentengan madumongso yang dipegang sekitar 1.600 ibu-ibu anggota Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kota Madiun. Rentengan madumongso diukur hingga melebihi dua kali keliling Alun-Alun Kota setempat.
"Rekor ini memecahkan rekor dodol terpanjang sebelumnya di Banjarmasin," kata Manajer Muri, Sri Widayati. Rekor sebelumnya dipegang Banjarmasin dengan dodol sepanjang 1.342 meter. Rekor madumongso buatan masyarakat Madiun ini tercatat sebagai rekor Muri nomor 5.283. "Rekor ini tidak hanya rekor Indonesia, tapi juga dunia," katanya.
Ribuan ibu-ibu PKK memegang rentengan madumongso yang terbuat dari bahan baku ketan hitam, santan kelapa, gula, dan sebagainya. "Ini kebangggan tersendiri karena Madiun masih mempertahankan khasnya selain pecel, yakni madumongso," kata Wali Kota Madiun Bambang Irianto.
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Lies Bambang Irianto mengatakan pembuatan madumongso terpanjang ini menghabiskan sekitar 1,5 ton bahan ketan hitam dan ratusan kilogram bahan baku lainnya seperti kelapa, gula, dan sebagainya. "Pembuatannya dilakukan ibu-ibu PKK dan elemen organisasi wanita lainnya di masing-masing kelurahan lalu dikumpulkan," ujarnya.
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Pemerintah Kota Madiun Edy Hermayanto mengatakan madumongso menjadi ikon lain dari Kota Madiun selain sambal dan nasi pecel.
Selain memecahkan rekor madumongso terpanjang, dalam kesempatan yang sama Madiun juga memecahkan rekor nasi pecel pincuk terbanyak. "Dana kegiatan ini menghabiskan sekitar Rp 160 juta dan melibatkan sekitar 14 ribu orang dari semua elemen instansi pemerintah, masyarakat, dan pelajar," tutur Edy. Kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Ibu, Hari Ulang Tahun PKK, dan perayaan akhir tahun 2011.
Posted: 01 Jan 2012 12:15 AM PST
Foto Foto HOT Bikini Jorgie Porter


Bintang serial teve Jorgie Porter (24) memang terkenal seksi. Namun ketika Jorgie bereng dengan menunggunakan bikini merah muda, Porter benar-benar seksi menggoda.

Seperti dikutip Dailymail, bintang Dancing On Ice itu tengah berlibur di pulau Gran Canaria, Spanyol. Porter sepertinya ingin merasakan kehangatan matahari di pulau tersebut. Mengenakan bikini merah muda kecil, bintang Hollyoaks santai berjemur sebelum memutuskan untuk berenang di kolam renang.

Perlahan-lahan Porter memasukkan dirinya ke dalam air. Porter segera bergegas untuk berenang penuh dan kemudian muncul dengan rambut pirang basah kuyup. Seperti sadar akan kemolekan tubuhnya, dia berhenti separuh jalan setelah keluar dari kolam dan tampak seolah-olah ia seperti tengah berpose.

Dia kemudian berjalan ke kamar mandi umum di mana ia mencengkeram dadanya dan bertindak seolah-olah dia sedang dalam sesi pemotretan sebuah majalh dewasa. Porter ke pulau tersebut bersama kekasihnya, James Atherton. Porter dan James pacaran sejak September lalu. [artis.inilah.com]

Posted: 01 Jan 2012 12:08 AM PST
Foto Foto Minuman Beralkohol Jika Dilihat Dengan 
Mikroskop Dan Diperbesar 1000 Kali


Sebuah perusahaan AS menjual poster bergambar minuman beralkohol seperti bir dan cocktail. Bukan di dalam gelas, tapi di bawah mikroskop dan diperbesar 1000 kali lipat.

Minuman-minuman ini diteteskan dengan pipet, lalu melewati proses kristalisasi yang berlangsung selama tiga minggu. Zat gula dan asam dalam minuman membentuk kristal beraneka warna yang berbeda satu sama lain. Bahkan satu jenis minuman dapat menghasilkan formasi kristal yang berbeda.

Percobaan ini dilakukan di laboratorium Florida State University. Idenya datang dari seorang ahli kimia yang berencana menjual gambar-gambar ini untuk menggalang donasi bagi laboratoriumnya. Tidak ada perangkat khusus yang digunakan dalam percobaan ini, hanya mikroskop biasa dengan cahaya alami yang masuk dalam slide mikroskop.

"Apa yang Anda lihat dalam gambar ialah pembesaran gambar dari zat karbohidrat dalam minuman yang mengkristal dan berubah menjadi gula dan glukosa," papar Lester Hutt dari Bevshots, perusahaan yang mendukung eksperimen ini.

"Gambar ini diambil setelah tetesan dari minuman dikeringkan selama tiga minggu, lalu kembali diamati di bawah mikroskop dengan pembesaran 1000 kali," lanjutnya seperti dilansir Daily Mail, Kamis (29/12).

Hutt menambahkan, salah satu jenis minuman yang terlihat paling indah saat difoto ialah cocktail. Minuman ini terdiri dari sari buah dan soft drink yang mengandung citric acid dan gula yang dapat mengering dengan baik. Bagi Hutt, eksperimen ini membuktikan bahwa fancy drinks semacam ini tidak hanya untuk menghilangkan rasa haus, tapi juga menjadi karya seni.

Vodka dan Tonic

White Russian

Scoth

Sake

Pina Colada

Irish Pale Lager

Dry Martini



Sumber. pangkalan-unik.blogspot.com
Posted: 31 Dec 2011 11:39 PM PST
Foto Seorang Profesor Bugil Dengan Muridnya


Ada saja ulah profesor satu ini. Ia berpose telanjang bersama dengan anak didiknya. Jelas para anak didiknya itu berusia lebih muda, beda usianya sampai 40 tahun.

Beberapa orang mungkin menyebutnya cabul. Tapi Profesor Danny Guthrie dari Universitas Michigan dan telah 13 tahun bekerja di sana, menyebutnya ini adalah seni.

Menurut Guthrie, sebagian besar fotonya didasarkan pada karya-karya terkenal sepanjang sejarah. Dan tidak ada perekrutan terhadap para mahasiswa tersebut, semuanya bersukarela.

Beberapa rekan Guthrie juga membelanya. "Karyanya cantik, indah, dilakukan dengan baik, dan memiliki makna," kata asisten profesor Henry Brimmer pada Detroit News.

Hal senada diungkapkan wakil presiden Universitas Michigan kepada USA Tuday bahwa Guthrie dan foto-fotonya telah diperiksa dan tidak ada masalah.

Komentar-komentar di atas jelas menimbulkan perdebatan. Ada yang mempertanyakan bagaimana mekanisme perekrutan profesor,lalu tentang stigma terhadap perempuan sebagai kaum lemah, dapat dibungkam dan sebagainya.




Sumber. pangkalan-unik.blogspot.com
Posted: 31 Dec 2011 11:29 PM PST
Foto Foto Jupe Bugil Dalam Film Terbaru 
(Rumah Bekas Kuburan)


Jika tak ada perubahan, bulan Februari 2012 mendatang film baru Julia Perez tayang di bioskop. Sebenarnya film berjudul Rumah Bekas Kuburan itu dijadwalkan tayang November 2011. Tapi sepertinya tidak mendapat slot dari jaringan bioskop, hingga harus mundur ke 2012. Dalam film yang diproduseri Shanker itu, Jupe beradu akting dengan Fifi Buntaran dan Toddy Taufan Wahyudi (pernah main sinetron Cinta Fitri dan film ML: Mau Lagi/Cintaku Selamanya).

Seperti film-film horor yang ia bintangi sebelumnya, Jupe tampil seksi di film produksi Sentra Films (juga memproduksi Arwah Goyang Jupe Dupe) itu. Bisa Anda lihat dari trailernya yang sudah beredar di Youtube. Dalam sebuah adegan, Jupe terlihat sedang melakukan ritual mandi kembang. Dia melucuti pakaiannya sampai tubuhnya telanjang bulat.

Well, adegan itu memang tidak diambil dari depan, tapi dari belakang dan dari jarak yang cukup jauh. Namun itu tak menghalangi Anda untuk melihat punggung dan (maaf) pantat sosok perempuan dalam adegan itu.

Pertanyaannya, benarkah itu Jupe? Atau Jupe memakai peran pengganti? Silakan Anda amati fotonya dan simpulkan sendiri.




Sumber. pangkalan-unik.blogspot.com
Posted: 31 Dec 2011 09:56 PM PST
Simbul Iluminati (Penyembah Setan) 
Dalam Cover Album Dewi Persik


Siapa yang tidak kenal dengan artis satu ini? Dhani Ahmad Prasetyo atau yang lebih di kenal dengan Ahmad Dani yang tidak lain dan tidak bukan merupakan pentolan salah satu Band terkemuka di Indonesia. Awal mula nama Band dengan embel-embel 19 ini, sudah lama sekali di kenal. Mulai dari personilnya yang memang menjadi sorotan dan memiliki skil bermusik yang sangat bagus hingga lagu-lagunya yang menjadi hits. Sekarang, nama band tersebut berubah menjadi Dewa dengan menghilangkan angka 19 nya.



Ini lebih Jelas :

Ini yang jadi lambang ILLUMINATI

Ini simbul ILLUMINATI yang mirip dengan simbul di atas :
Posted: 31 Dec 2011 09:11 PM PST
10 Kota di Dunia Yang Wajib di Kunjungi Tahun 2012


Untuk Agan2 yang ingin merencanakan liburan tahun depan, berikut adalah 10 kota terbaik untuk dikunjungi tahun 2012 mendatang. Kali2 agan2 dapet rejeki nomplok neh di 2012, langsung aja pesen tiket dari sekaranggg,...!! cekidot gann negara2nya nehh!

1. London, Inggris
Pesta olahraga Olimpiade Tahun 2012 akan dilaksanakan di kota London, Inggris. Kota bergaya bangsawan ini mempunyai suasana yang berbeda dalam menyambut pesta olahrtaga terbesar sejagad ini. Selain itu, even Royal Wedding juga menjadi daya tarik tersendiri, karena beberapa agen perjalanan dan wisata juga menghadirkan paket Tur Will dan Kate dalam penawaran mereka.

2. Muscat, Oman
Tidak ada yang menyangka kalau kota ini mempunyai paket wisata yang super lengkap, mulai dari kunjungan ke pasar-pasar tradisional, pantai yang indah, diving, trekking, safari padang pasir dan panjat tebing. Menyadari besarnya potensi wisata yang dimilii, Muscat berkomitmen untuk memperbanyak resor dan acara lainnya di tahun 2012 mendatang.

3. Bengaluru/Bangalore, India
Travel ke Bengaluru atau Bangalore, merupakan tempat yang sesuai bagi yang menyukai keunikan budaya yang tidak biasa. Selain itu, kota ini juga merupakan kota modern yangbisa menjadi magnet kalangan wisatawan muda.

4. Cadiz, Spanyol
Sebagai kota budaya, kota ini terkenal karena karnaval tahunan yang digelar rutin di kota bersejarah ini. Selama karnaval, orang-orang di kota ini mengenakan pakaian yang sangat mewah selama dua pekan.

5. Stockholm, Swedia
Kota yang cantik ini memiliki 14 pulau dan lebih dari 50 jembatan. Arsitektur kota juga mengkombinasikan kanal, bangunan dengan arsitektur abad pertengahan, galeri seni serta lebih dari 100 museum.

6. Guimaraes, Portugal
Ibu kota Budaya Eropa, ini lah julukan yang diberikan bagi kota ini tahun depan. Kota ini akan menjadi promotor acara keragaman budaya Eropa yang menampilkan berbagai acara mulai dari musik, film, fotografi, seni, arsitektur, sastra, teater, tari dan seni jalanan.

7. Santiago, Chili
Surga petualangan di Amerika Selatan yang tak perlu berdesak-desakan dengan turis lain. Santiago merupakan kota yang harus dijelajahi sambil mencicipi kelezatan kopi khas yang dimiliki oleh negara ini.

8. Hong Kong, China
Rekomendasi untuk kalangan wisatawan saat mengunjungi Hong Kong tahun depan adalah berlayar menggunakan Kapal Pesiar 'Star Ferry'. Berlayar dari Victoria Harbour, menyusuri gugusan pulau antara Hong Kong dengan Kowloon, kapal ini merupakan objek yang wajib dikunjungi.

9. Orlando, Amerika Serikat
Bulan Februari tahun depan, Orlando akan menjadi tuan rumah NBA All Star yang merupakan ajang pesta bola basket terbesar di dunia. Sederetan bintang legendaris serta musisi dan selebritis tenar dunia, pastinya akan turut mendukung acara ini.

10. Darwin, Australia
Saat berkunjung ke kota ini, lupakan Kangguru atau Koala karena ada atraksi buaya yang menarik. Kota ini merupakan habitat alami buaya yang menawarkan paket wisata untuk yang ingin menguji tingkat adrenalin sambil berenang bersama buaya.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12234726
Posted: 31 Dec 2011 08:48 PM PST
Video Pesta Kembang Api Tahun Baru 2012 
Dari Berbagai Negara


Seperti sudah tradisi global, malam pergantian tahun selalu diramaikan pesta kembang api. Di hampir semua negara, pesta kembang api menjadi pembuka tahun. Pusat keramaian seperti ikon kota besar biasa menjadi tempat dilangsungkannya pesta cahaya.

Kembang api menerangi langit di atas Sydney Harbour selama sesi tengah malam kembang api sebagai Sydney Merayakan Tahun Baru pada tanggal 1 Januari 2012, di Sydney, Australia.

Di China banyak orang berkumpul untuk merayakan Tahun Baru 2012 di Kuil Surga Beijing pada tanggal 1 Januari 2012.


Perayaan Tahun Baru 2012 di Sydney Australia

Kembang api menerangi langit di atas Sydney Harbour selama sesi tengah malam kembang api sebagai Sydney Merayakan Tahun Baru pada tanggal 1 Januari 2012, di Sydney, Australia.


Perayaan Tahun Baru 2012 di China

Orang berkumpul untuk merayakan Tahun Baru 2012 di Kuil Surga Beijing pada tanggal 1 Januari 2012.


Perayaan Tahun Baru 2012 di Indonesia

Pesta kembang api menandai pergantian tahun baru 2011 ke 2012 di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (01/01/2012) dini hari.


Perayaan Tahun Baru 2012 di Hong Kong

Kembang api tampak meluncur dari puncak-puncak gedung pencakar langit
di kawasan Victoria, Hong Kong, di malam pergantian tahun baru 2012.


Perayaan Tahun Baru 2012 di New Zealand

Kembang api di Skytower Auckland, New Zealand.


Perayaan Tahun Baru 2012 di Jepang

Kembang api di Tokyo Tower, Jepang


Perayaan Tahun Baru 2012 di Jerman

Fireworks explode before New Year celebrations over the 'Golden Victoria' on top of Berlin's landmark victory column.


Perayaan Tahun Baru 2012 di Malaysia

Fireworks display near the country's landmark Petronas twin towers during the New Year celebrations as the clock strikes 12.


Perayaan Tahun Baru 2012 di Rusia

Thousands of people watched the fireworks explode during the new year's day celebration on Red Square.


Perayaan Tahun Baru 2012 di London, Inggris

Fireworks light up the sky and Big Ben just after midnight.


Perayaan Tahun Baru 2012 di Singapura

Spectacular scenes could be seen from across the city as fireworks exploded over Marina Bay during the New Year celebrations.


Perayaan Tahun Baru 2012 di Filipina

A huge fireworks and water fountain display marks the New Year at Manila's Rizal Park.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12292776
Posted: 31 Dec 2011 08:18 PM PST
Video Kolaborasi Band Kotak Dan Simple Plan


Grup band asal Indonesia "Kotak" boleh berbangga karena bisa berkolaborasi dengan grup band "Simple Plan" asal Amerika Serikat. Saat konser Simple Plan yang akan diselenggarakan di Jakarta (17 Januari 2012) dan Surabaya (18 Januari 2012), Kotak memang didaulat untuk menjadi band pembuka.

Menurut Tantri Kotak, dalam setiap konser mereka, Simple Plan memang selalu mengajak musisi wanita lokal untuk berkolaborasi.

Kotak diajak kolaborasi dalam lagu "Jet Lag", lagu kolaborasi Simple Plan dengan Natasha Bedingfield. Suara Tantri, vokalis Kotak, akan menggantikan suara Natasha Bedingfield.

Seperti apa jadinya? Mari simak video berikut ini :


Posted: 31 Dec 2011 07:58 PM PST
Foto Foto Artis Seksi Asal Malaysia


Artis Seksi Malaysia memang banyak diperbincangkan, pasalnya artis seksi malaysia mempunyai paras yang cantik yag sama halnya dengan artis seksi indonesia. Dimana arti seksi malaysia mempunyai bentuk dan raut wajah yang berbeda dengan artis holliwood, munkin perbedaan ini yang menyebabkan artis seksi malaysiabanyak dipuji di berbagai tempat.

artis seksi malaysia kadang banyak terpampang di banyak media baik itu cetak ataupun digital, nak kesempatan kali ini saya akan sharing foto artis seksi malaysia yaitu maya karin dan Zila bakarin. langsung saja bos lihat foto artis seksi malaisia yang saya maksud dibawah ini.

Artis seksi malaysia Zila Bakarin

kalau yang dibawah ini foto artis panas Maya Karin.
Emang dia Artis Seksi malaysia



Sumber. penakluk.com
Posted: 31 Dec 2011 07:34 PM PST
Chen She Chu, Ibu Pedagang Sayur 
Yang Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia


Chen Shu-chu hanyalah seorang pedagang sayur biasa yang punya kios di pasar besar Taitung County, kawasan tenggara Taiwan. Tapi, sejak majalah Time merilis daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia, perempuan 59 tahun itu mendadak tenar.

"Apa itu majalah Time? Saya tidak pernah tahu," ujar Chen saat diwawancarai Central News Agency di kiosnya. Dia bahkan mengaku malu saat diberi tahu bahwa majalah bergengsi Amerika Serikat (AS) itu memasukkannya dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di dunia.

Ia sejajar dengan mantan Presiden AS Bill Clinton, reformis Iran Mir-Hossein Moussavi dan bintang film laga Jet Li. "Ini membuat saya malu. Tapi, terima kasih atas perhatian Anda semua," lanjutnya.

Dalam esai yang dia tulis tentang Chen untuk Time edisi Kamis lalu, sutradara Brokeback Mountain Ang Lee menyatakan kagum pada kesederhanaan perempuan berambut sebahu tersebut. "Ini bukan tentang sesuatu yang luar biasa.

Tapi, justru tentang kesederhanaan dan kemurahan hatinya," ungkap pria berdarah Amerika-Taiwan tersebut. Sebab, meski tidak bergelimang harta dan kemewahan, Chen selalu menyempatkan beramal.

"Uang menjadi berguna hanya jika berada di tangan orang yang membutuhkannya," tandas Chen. Karena itu, tidak heran jika selama 17 tahun terakhir dia menyumbangkan tidak kurang dari USD 320.000 (sekitar Rp 2,8 miliar) ke yayasan-yayasan sosial.

Termasuk donasi untuk yayasan anak-anak dan panti asuhan yang besarnya masing-masing USD 32.000 (sekitar Rp 288,3 juta). Juga sumbangan senilai USD 144.000 (sekitar Rp 1,29 miliar) untuk perpustakaan sekolahnya dulu.

Namun, Chen menolak disebut sebagai dermawan. "Saya tidak pernah memberikan donasi yang nilai nominalnya sangat besar," tandasnya, seperti dilansir Agence France-Presse, kemarin. Pekerja keras yang memiliki tiga anak angkat itu juga enggan bercerita banyak soal sumbangan-sumbangannya ke yayasan sosial.

Sebab, menurut dia, amal yang dia berikan bukan untuk dipublikasikan. "Apalagi, ini juga bukan bagian dari kompetisi," imbuh Chen.

Perempuan yang tidak tamat sekolah dasar karena kesulitan biaya itu menekuni bisnis sayur-mayur di Pasar Taitung sejak berusia 13 tahun. Awalnya, dia hanya membantu orangtuanya yang memang pedagang sayur di sana. Kini, dialah yang mengelola kios sayur tersebut.

Selama hampir lima dekade, Chen menjadi pedagang sayur dengan jam terbang paling tinggi. Sebab, tiap hari, kiosnya lah yang buka paling pagi dan tutup paling sore.

"Mengagumkan. Tapi, di atas semua (donasi) yang sudah dia berikan itu, keteladanan lah yang menjadi sumbangan terbesarnya," terang Time dalam pernyataan resminya tentang Chen. Sosok rendah hati itu berambisi memberikan pendidikan serta makanan dan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin.

Karena itu, wajar jika Time mencatatkan nama Chen dalam kategori pahlawan. Maret lalu, Chen juga dinobatkan sebagai satu dari 48 pahlawan amal Asia oleh majalah Forbes. [suaramedia.com]



Source. menujuhijau.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar