Recent Post

1/01/2012

Makan Malam Romantis di Forlino


Makan Malam Romantis di Forlino bestsingaporerestaurants.com



FORLINO merupakan restoran Italia yang berada di One Fullerton, Singapura. Sebuah tempat romantis untuk makan malam bersama orang terkasih. Restoran ini hadir bagi mereka yang berharap menikmati hidangan Italia berkualitas tinggi dengan kelezatan tak terbantahkan.

Suasana restoran sangat nyaman dan mengagumkan, serta menawarkans sebuah kemewahan dan setting yang menawan. Selain menunya yang bervariasi, interior bangunannya menjadikan restoran ini sebagai tempat yang patut dikunjungi.

Kursi yang tersedia sebanyak 80 buah dan tersedia pula tiga meja makan privat. Di dalam ruang makan Anda bisa menyaksikan pemandangan Singapura yang indah serta pemandangan Marina Bay.

Ruangan restoran diselimuti dengan nuansa bergaya klasik elegan, berpadu dengan furnitur menawan dan pencahayaan yang anggun. Anda akan mendapatkan sebuah makan malam yang tak terlupakan di sini.

Koki utama Folrino bernama Chef Giuliano Dacasto yang kerap berkarir di beberapa tempat terkemuka dunia. Sang koki akan menyediakan hidangan Italia terbaik untuk tiap pengunjung. Selamat mencoba! (bestsingaporerestaurants.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar