Recent Post

1/01/2012

Desa Sawah, Rumah Makan di Tengah Persawahan


Desa Sawah Rumah Makan di Tengah Persawahan liburananak.com


DESA Sawah adalah restoran dan villa dengan mengusung konsep di tengah persawahan yang dilengkapi dengan tempat duduk dan saung-saung. Keberadaan Gunung Salak menjadikan pemandangan tempat ini semakin sempurna, ditambah lagi dengan udara pegunungan yang sejuk.

Sebelumnya tempat ini bernama Desa Bumbu. Sambil menikmati hidangan di saung restoran, pengunjung bisa sekaligus memancing di kolam pemancingan yang berada tepat di depan saung. Hasil pancingannya bisa langsung dimasak atau dibawa pulang dalam keadaan hidup.

Sangat disarankan melakukan reservasi via telepon bila ingin mendapat tempat makan di salah satu rumah saung, khususnya pada hari Sabtu/Minggu dan hari libur nasional.

Desa Sawah memiliki program khusus untuk anak-anak yang disesuaikan dengan alam pedesaan, seperti Program Petani Cilik (setiap hari Sabtu Minggu dan hari Libur Nasional), memancing, flying fox, games educatif, fun rafting, dan lainnya.

Desa Sawah menyediakan 3 unit villa dengan konsep rumah tradisional Sunda yang terbuat dari kayu Kelapa dan beratapkan daun ilalang dengan kapasitas maksimum 20 orang.

Fasilitas pendukung Desa Sawah antara lain musholla, toilet, dan lapangan parkir. Di kawasannya ada pula sungai bebatuan dengan arus yang tidak deras. Jam Buka tempat ini pada hari Senin-Kamis: 09.00-19.00 WIB, sedangkan untuk hari Jumat-Minggu: 07.00-21.00 WIB. (liburananak.com/*/X-13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar