Langsung ke konten utama

Pengalaman Seru Mukbang 2 Ekor Ayam 1000 Cabe Rawit Bareng Jefri Nichol


Menikmati makanan pedas memang selalu menjadi tantangan tersendiri, apalagi kalau tantangan tersebut melibatkan sosok artis seperti Jefri Nichol. Dalam video mukbang kali ini, Jefri Nichol menerima tantangan untuk menyantap dua ekor ayam yang dibalut dengan 1000 cabe rawit. Acara ini tidak hanya menjadi ajang unjuk gigi dalam menghadapi pedasnya cabe rawit, tetapi juga menjadi momen untuk berbagi cerita tentang pengalaman pribadi dan kehidupan sehari-hari Jefri Nichol.

Video dimulai dengan suasana yang cukup santai, di mana Jefri disambut dengan sapaan hangat oleh pembawa acara. Mereka langsung terjun ke dapur, menyiapkan bahan-bahan untuk balado spesial yang akan menjadi "penyiksa" Jefri. Menariknya, resep balado ini merupakan warisan turun-temurun dari keluarga si pembawa acara, yang menambah sentuhan tradisional pada hidangan kali ini.

Selama proses memasak, percakapan ringan terus mengalir. Jefri bercerita tentang latar belakang keluarganya yang berasal dari Pariaman, Sumatera Barat, serta bagaimana ia besar di Jakarta. Ia juga mengungkapkan kecintaannya pada masakan Padang, terutama balado yang memang menjadi menu andalan dalam video ini. Tak ketinggalan, obrolan mereka juga menyentuh topik tentang industri film, termasuk pengalaman Jefri dalam mempersiapkan diri untuk syuting, yang ternyata melibatkan diet dan olahraga yang cukup ketat.

Saat hidangan akhirnya siap, Jefri pun mulai menyantap ayam pedas tersebut dengan hati-hati. Meskipun tampak tenang, tak lama setelah gigitan pertama, ia mulai menunjukkan tanda-tanda kepedasan yang tak tertahankan. Momen-momen ketika Jefri berjuang menghadapi pedasnya cabe rawit menjadi hiburan tersendiri bagi penonton. Terlebih lagi, reaksi spontan dan kejujurannya saat merasakan efek dari pedasnya hidangan tersebut menambah keseruan video ini.

Bukan hanya soal makanan, video ini juga memberikan kesempatan bagi penonton untuk melihat sisi lain dari Jefri Nichol—seorang aktor yang tak segan untuk tertawa, bercanda, dan bahkan berkeringat karena tantangan yang dihadapinya. Kebersamaan dan chemistry antara Jefri dan pembawa acara menjadikan video ini lebih dari sekadar mukbang, melainkan juga sebagai tontonan yang penuh kehangatan dan humor.


Sumber: 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Makan Terlalu Banyak Jika mau Otak Sehat

Tweet Otak merupakan organ yang sangat penting bagi kehidupan manusia, di mana sebagian saraf ada pada organ tersebut, karena itu sudah sepatutnya bagi kita untuk menjaga kesehatan otak . Salah satu cara menjaga kesehatan otak adalah dengan mengurangi porsi makan. Tak hanya menyehatkan, makan dengan porsi sedikit juga diklaim dapat menajamkan daya ingat. Para ilmuwan dari Italia telah melakukan sebuah penelitian berkaitan dengan hal ini. Mengurangi makan diketahui dapat membatasi atau bahkan mengurangi kalori dalam tubuh, di mana hal tersebut bisa sangat berguna bagi pelaku diet dan menurut para ahli medis, hal ini memang menyehatkan tubuh. Seorang peneliti bernama Giovambattista Pani lalu memfokuskan diri pada sebuah protein bernama CREB1 . Protein ini sendiri dikenal sangat penting dalam memori otak . Penelitian ini sendiri diujicobakan terhadap hewan pengerat. Dari uji coba tersebut diketahui bahwa tikus yang asupan

Tempat Makan Bajak Laut

Foto: Bondan Winarno   Ada-ada saja cara para restaurateur menarik pengunjung. Berbagai thema di-eksplorasi untuk membuat tamu berminat dan kemudian betah nongkrong ditempatnya. Calico "meminjam" setting dan thema bajak laut. Calico sendiri punya banyak makna. Yang umum kita ketahui, calico adalah nama lain untuk kain blacu. Calico juga nama sebuah kota di California yang di masa lalu terkenal di masa kejayaan penambangan emas di sana. Tetapi, Calico juga banyak dikaitkan dengan para perompak alias bajak laut. Di awal abad ke-18, seorang nakoda bernama John Rackham dari Inggris Raya dikenal sebagai perompak yang paling berjaya di kawasan Bahama. "Keperkasaannya" sebagai bajak laut diakui orang dengan memberinya nama jagoan: Calico Jack. John Rackham ini pulalah yang memperkenalkan bendera Jolly Roger – bergambar tengkorak dan tulang tungkai yang tersilang di bawahnya – yang kemudian menjadi lambang para bajak laut sedunia. Resto Calico ini, te

Cara Makan Sayuran Pendamping Sambal

Sayuran lalapan pendamping sambal bisa dimakan dengan ragam pilihan cara, direbus atau dimakan mentah. Namun, tidak semua sayuran bisa dimakan mentah. Makan sayur pendamping sambal juga ada caranya. Dikukus atau direbus? Sebagai lalap, sayur lebih baik dikukus agar kandungan vitamin tidak larut dalam air. Namun, cara ini menyebabkan warna sayuran kurang menarik, terutama pada sayuran hijau. Saat merebus sayur gunakan air secukupnya. Masukkan sayuran bersih setelah air mendidih, beri tutup, segera angkat, dan tiriskan sebelum sayur menjadi terlalu lunak. Sebagian besar jenis sayuran memang terasa hambar, bahkan ada yang terasa getir. Untuk mengatasi rasa getir, tambahkan satu atau dua sendok teh gula pasir saat merebusnya. Anak-anak juga akan suka makan sayur dengan cara merebus seperti ini. Pastikan sayuran bersih jika memilih makan sayur mentah untuk pendamping sambal, pastikan Anda sudah mencucinya hingga bersih. Cuci sayuran de