Recent Post

1/01/2012

Wanita Lebih Memikirkan Makanan Ketimbang Seks





SEBUAH penelitian menyebutkan pria berpikir tentang seks setiap satu menit sekali. Terlepas dari benar atau tidak, mari kita menilik seperti apa seks di benak para wanita.

Shapesmart, perusahaan farmasi yang berbasis di Inggris, menggelar survey yang meneliti opini 5000 wanita tentang apa yang mereka pikirkan setiap saat.

Seperti dicatat Newser, sebanyak 25% wanita memikirkan makanan setiap 30 menit. Hanya 10 persennya yang memikirkan seks setiap setengah jam sekali.

Para responden juga lebih sering memikirkan diet ketimbang seks. Seperti dilansir Your Tango, 1 dari 10 wanita mengaku selalu berpikir untuk diet dan khawatir akan berat badan. 60 persennya juga mengaku tidak suka makan di depan pasangannya.

Jika terpaksa harus makan di depan pasangan, 13 persen responden cenderung memilih makanan yang rendah kalori ketimbang apa yang mereka inginkan. Jangankan makan di depan pasangan, riset ini juga membuktikan 50 persen wanita merasa tidak nyaman jika harus tampil bugil di hadapan pasangannya.

Dalam riset ini, Shapesmart menunjukkan betapa besarnya kekhawatiran wanita mengenai bentuk badan ideal dan keinginan melakukan metode diet walaupun yang dapat menyiksa tubuh, seperti menahan rasa lapar. Keinginan mendapatkan tubuh yang sintal membuat para wanita mengesampingkan waktu untuk bermesraan dengan pasangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar