Recent Post

1/01/2012

Terminal makanan Mahal

Lihat gambar ukuran penuhNih kejadian akhir 2007-an lah ane waktu itu lagi perjalanan menuju terminal di kota malang arjosari, kan ane critanya mo pulang neh tapi perut udh laper melilit bgd.... akhinya ane bernat mo beli makanan di trminal!!

ane lihat ada 'tulisan miea ayam , bakso" ane mampir deh ke tempat itu, ane pilih mie ayam krna ntr dirumah dsuruh makan lagi. trus ane tnya " Mi ayame wonten bu? (mie ayamnya masih ada bu?) ne bilang gitu cz udah jm 22.00 waktu itu malem banget udah takut kehabisan.

lalu tuh ibu2 keliatan bingung sambil tolah-toleh.. trus bilang .... Sik wonten le.. (masih ada nak) lha trus dia panggil suaminya yang ketiduran di sebelahnya, si suami buatin teh anget buat ane (emang ane udah pesn) tpi tangan2nya tuh gemeteran bged gan anesempet rag tuh (nih orang jualan-nya niat ga sih??!!) trus teh anget-nya dikasih ke ane, trus ane begitu m mnum ga jadi gara2 ada semutnya di teh itu ampek kaya kolak tuh teh!! ane udah mikir aneh2 aja mo kabur dari tuh warung!! ane bilang ke bpak tadi "nuwun sewu pak niki teh-e katah semute.." (maaf pak ini..tehnya banya semutnya!!) pake nada sopan, kan ane lebih muda gan!! terus tuh bpak terbelalak liat teh gua yang tadinya dia ngantuk sekarang jadi gak ngantuk... trus dia ambil tuh gelas langsung di buang isinya trus dibikinin ane teh lagi pke gelas yang sama , ane diem aja prut udah melilit... terpaksa ane glogok dah tuh teh anget ..

ane cari tau tuh ibuk2 tadi dimana. eh ternyat dia abis lari beli mi instan soto. trus ane di buatin mie ayam pake tuh mie instan soto ama di kasi seldri, sawi, di tambah pentol bakso ukuran kecil!! (sebenernya ane mo kabur aja gan!! tapi kasian juga gan) ane liat tuh mienya sedikit banget (maklumlah mi instan!!) ane makan dah cz udah lapar bgd nih perut!! kurang dari 7 menit amblas tuh mie!!

ane bayar dah tuh mie!!!
A: ane
IP : ibu penjual

A : pinten bu? (berapa bu?)
IP: rolasewu mas!! (12rebu mas)

A : Wah mosok bu? kulo pesen nopo mawon seh?
(wah yang bener bu? emang ane pesen apa aja?!!)

IP : mie ne =5 ribu, Pentole 5ribu, Teh = 2000

A : (shock) (dalam hati = wah biasanya paling mahal juga 6 ribu, kalo hrga segitu ane terima kalo di cafe yang pasti lebih enak gilaaaa....)

A: (miris sambil ngsih pecahan 20rb ke tuh ibuk2)
P : Wah mas mboten wonten wangsulane! (wah mas gak ada kembaliannya)

A : (tampang geram) arto kulo kantun niku ok bu!!
(uang ane tinggal ntu aja bu!!)

IP : sik yo le! (tunggu bentar nak) (dia lari keluar ... ane tunggu ampek spuluh menit!!)

terus tuh ibuk ngasih kembalian ke ane... ane angkat tas ane dulu baru ane terima tuh duwit terus bilang "CEK LARANGE BUK !! ASSSUUUUU" (MAHAL BANGET SIH BU!! @#$#%$##%#%@...."SENSOR') ANE LARI NGACIR sekenceng2nya gan nyari angkot!! (soalnya si bapak bangun bediri menddak)




Sumber : Kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar