Recent Post

1/03/2012

Rachel Bilson Mendesain Perangkat Makan


Rachel Bilson Mendesain Perangkat Makan wallpapers-hd.net

BINTANG serial 'The O.C.' Rachel Bilson telah lama dijadikan panutan kaum perempuan dalam hal gaya berbusana. Kini, fashionista tersebut membawa sentuhan uniknya ke dalam lini baru perangkat makan.

Aktris berusia 29 tahun itu, belum lama ini meluncurkan sebuah lini peralatan makan porselen bergaya vintage, dalam koleksi bertajuk Edie Rose Home by Rachel Bilson. Lini baru tersebut terdiri atas berbagai perangkat makan dengan harga terjangkau, yang mencakup piring mentega dan teko.

''Tetap bertahan dengan fesyen merupakan hal yang mudah diprediksi. Tapi, tidak ada satu pun dalam demografiku, atau satu selebritas pun yang memiliki estetika yang sama sepertiku, yang mendesain rumah atau perangkat makan,'' ujarnya seperti dikutip situs people.com.

Aktris yang pernah bertunangan dengan aktor Hayden Christensen itu mengakui, dirinya cukup terobsesi dengan peralatan makan.

''Aku selalu memasak dan memanggang di rumah, dan aku benci makan di luar,'' katanya. Koleksi Edie Rose Home tersebut tersedia di sejumlah gerai Macy's terpilih, dan dijual pula secara online di situs macys.com. (LI/OL-06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar