Recent Post

1/01/2012

Makan Bawang Putih dan Jahe Meningkatkan Gairah Seks Lebih Dahsyat

Makan Bawang Putih dan Jahe Gairah Seks Lebih Dahsyat
Rempah-rempah tak hanya sekedar memberikan rasa pedas pada makanan. Rempah-rempah juga memiliki segudang khasiat. Rasa pedas bawang dan jahe yang pedas yang alami bisa memaicu gairah seks lebih dahsyat.

Selain di Indonesia, rasa pedas juga merupakan rasa khas masakan tradisional India, seperti kari, gravies dan sabzis. Rasa pedas yang di ciptakan tidak berasal dari cabai, tetapi berasal dari berbagai macam rempah-rempah.

Rempah-rempah memiliki rasa yang unik dan bermanfaat untuk kesehatan. Seperti cabai merah memiliki berbagai manfaat. Seperti penghilang rasa sakit, pencegah sakit maag, mengurangi berat badan hingga meningkatkan gairah seksual.

Dua jenis rempah yang umum dipakai sebagai bumbu dengan rasa pedas alami yang memiliki berbagai manfaat termasuk untuk memicu gairah seks :

Bawang Putih
Bawang memang menciptakan bau dimulut, tetapi bawang memiliki banyak manfaat. Bawang putih akan membantu menjaga kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi, selain itu dapat juga mengatasi pilek, penyakit jantung, dahkan impotensi, karena memiliki sifat anti jamur dan antibiotik.

Bawang putih mengandung allicin yaitu bahan yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Dengan demikian bawang putih dapat menjadi ramuan yang efektif untuk membantu meningkatkan libido. Jika bau bawang membekas di mulut dan Anda merasa tidak percaya diri pada saat berhubungan seks, sebaiknya ganti dengan kapsul bawang putih.

Dua siung bawang putih sehari dapat mengurangi tingkat kolesterol. Bagi yang menderita hipertensi, bawang putih membantu mengontrol tekanan darah. Hasil yang maksimal jika bawang putih dimakan mentah, dengan dihancurkan atau dicincang halus.

Jahe
Jahe merupakan ramuan khusus yang layak di konsumsi. Selain sebagai penyedap teh di pagi hari, jahe merupakan rempah aajib yang dapat mengobati penyakit. Jahe bersifat anti-inflamasi sebagai obat alami untuk sakit maag. Hal ini juga efektif untuk mengatasi mual saat hamil, migrain, flu, sakit perut bahkan bisa mengatasi kram perut saat menstruasi.

Jahe juga sedang diteliti sebagai pengobatan yang efektif unutk ovarium dan kanker usus besar. Seperti yang telah ditemukan untuk menginduksi kematian sel pada sel kanker ovarium dan memperlambat pertumbuhan sel kanker kolorektal atau kanker kolon dan rektum.

Selain itu manfaat lain dari jahe adalah dapat meningkatkan sirkulasi darah dengan cepat. Minum iar jahe segar setiap hari dapat meningkatkan libido. Dalam beberapa penelitian juga menemukan sensasi pedas yang berasal dari jahe bisa membangkitkan gairah seksual dan bahkan menghirup bau jahe parut sudah cukup untuk menciptakan gairah seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar